Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Tempat sampah organik dan anorganik murah berkualitas Playground Perosotan anak untuk Indoor dan outdoor kuat warna tidak mudah pudar Waterboom perosotan kolam renang untuk fasilitas wahana waterpark Meja dan kursi fiberglass Papan Ring Basket ukuran standart Internasional
Beranda » Artikel Terbaru » jual perosotan seluncuran anak

jual perosotan seluncuran anak

Diposting pada 23 April 2019 oleh Mia Wiguna Fiberglass | Dilihat: 3.003 kali

Cv mia wiguna fiberglass adalah perusahaan fiberglass yang menjual perosotan seluncuran anak memproduksi berbagai macam produk fiberglass salah satunya playground perosotan seluncuran berbahan fiberglass dimana anda dapat memanjakan anak anda dengan menyediakan berbagai permainan Playground yang cocok untuk indoor maupun outdoor.   Kami jual perosotan seluncuran anak harga murah. playground, perosotan, ayunan, panjat dinding, jungkat jungkit, terowongan,  mandi bola, ember tumpah, dan permainan lainnya dapat kami buatkan dengan desain permainan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  Kami membuat Desain Indoor Playground dan Desain Outdoor Playground untuk tempat bermain anak anda.mainan indoor playground dan outdoor playground, furniture anak, produk fiber, serta desain mainan indoor playground dan outdoor playground.

harga perosotan spiral termurah

harga perosotan spiral termurah

Untuk Equipment seperti jual perosotan anak dan panel kami menggunakan bahan fiberglass yang mana bahan tersebut memiliki tingkat kekuatan yang tidak diragukan lagi selain itu bahan fiberglass juga anti UV Kalo untuk penggunaan di luar ruangan dan peruntukkan untuk fasilitas umum bahan ini sangat cocok. Selain kuat bahan tersebut tahan lama.   Selain menjual produk mainan, rumahpohon juga menawarkan jasa lukis dinding dan gambar yang akan di lukis dapat di sesuaikan dengan keinginan anda. playground, jual playground, jual rumah pohon,playground indoor, playground outdoor, playground anak, taman bermain, mainan playgroup, playground indonesia, playground playgroup, Outbond, Outbond Indonesia, permainan outbond, mainan fiber, fiberglass.

produsen perosotan playground anak

produsen perosotan playground anak

harga perosotan seluncuran murah sangat di harapkan oleh konsumen Playground anak baik indoor maupun-outdoor bisa dibilang saat ini  menjadi kelengkapan wahana bermain yang banyak diminati dan dibutuhkan oleh masyarakat dan lembaga pendidikan. Karena dilihat dari banyak alasan, wahana mainan playground anak indoor-outdoor merupakan sarana bermain anak yang mengasyikkan dan menarik bagi anak-anak untuk bermain.

jual permainan ayunan anak

jual permainan ayunan anak

Sebagai salah satu produsen dan distributor mainan anak tk dan mainan fiber, Kami, cv. Mia wiguna fiberglass tentu sangat tertarik dan bersemangat untuk jual playground anak indoor-outdoor yang berkualitas dengan harga yang bersaing. Kami berharap, ketika Anda mencari jual playground anak outdoor-indoor, jual playground anak di Bandung, jual playground anak kolam renang, atau harga playround anak ember tumpah , Anda bisa menemukan di tempat kami

penjual playground perosotan anak

penjual playground perosotan anak

Playground anak bisa jadi sudah bukan kata yang asing lagi bagi kita, apalagi bagi Anda yang tinggal di kota atau yang bergelut dalam pendidikan anak tk dan produksi playground anak. Wahana  mainan playground anak biasa kita temukan di lembaga pendidikan setingkat tk-paud, taman kota, mall, restauran, bandara dan terminal. Wahana playground anak adalah tempat bermain yang mengasyikkan bagi anak sekaligus tempat belajar yang membuat mereka merasa betah dan tidak bosan. Pada playground anak, pelajaran yang bisa diambil oleh anak-anak adalah psikomotor dan kemampuan sosial. Sarana bermain seperti terowongan anak, panjat tambang, perosotan spiral anak,  dan sarana bermain yang lainnya adalah beberapa contoh permainan yang ada pada playground anak.Playground anak yang kami jual adalah playground yang terbuat dari bahan fiber dengan desain yang beraneka ragam. Kami memilih bahan fiber untuk pembuatan playground anak ini karena banyak pertimbangan baik dari segi kualitas desain dan ketahanan terhadap cuaca dan perubahan musim. Dari segi desain, playground anak fiber bisa dibilang tak terbatas dan sangat menarik bagi anak-anak untuk tempat bermain.

jual tunnel terowongan mainan anak

jual tunnel terowongan mainan anak

pembagian playground anak sendiri menjadi dua yaitu playground anak indoor dan playground anak outdoor. Playground outdoor dari ditempatkan di ruang terbuka, biasanya di halama sekolah, taman kota atau halaman rumah yang langsung terkena sinar matahari dan hujan.

Playground anak indoor adalah playground anak yang ditempatkan dalam ruangan, sering kita temukan di pusat perbelanjaan seperti mall, area mandi bola dan restauran. Untuk playground anak outdoor membutuhkan ruang yang dapat disesuikan dengan lokasinya ukuran ruangan yang dibutuhkan untuk menempatkan playground anak indoor ini harus besar. Bisa juga disiasati dengan memesan playground yang masuk harga satu set playground mini yang ukurannya memang kecil cocok untuk ditempatkan di dalam ruangan.

jual mainan perosotan fiber harga murah

jual mainan perosotan fiber harga murah

Harga Playground perosotan seluncuran Anak Indoor-Outdoor

Harga perosotan playground anak tergantung dari ukuran dan kelengkapannya, sebagai gambaran, kisaran harga playground anak adalah 10-100 juta. Artinya, dengan uang 10 juga Anda sudah bisa memesan perosotan playground anak. Itu harga playground anak mini set, untuk ukuran normal, biasanya kisaran 30 juta-50 juta. Kalau mau lebih lengkap dan ukuran besar bisa sampai 100 juta hingga lebih. Untuk harga mainan perosotan playground anak apakah itu harga playground anak mini set, harga playground anak kolam renang, harga playground anak ember tumpah atau playground anak sesuai desain Anda, silahkan langsung menghubungi Untuk harga playground anak kalau masih dalam pulau Jawa, sudah termasuk ongkos kirim hingga pasang playground. Atau untuk ongkos kirim dan pasang, bisa disesuaikan.

jual perosotan fiberglass

jual perosotan fiberglass

Kadang ada konsumen yang meminta mengambil sendiri playground anak yang dipesannya ke workhsop kami. Tentunya akan kami berikan harga khusus. Untuk luar jawa, karena jaraknya yang tidak dekat, kami perlu tambahan sedikit biaya ongkos kirim. Kami akan usahakan untuk mencarikan biaya pengiriman paling murah yang bisa kami lakukan supaya Anda bisa mendapatkan harga playground anak termurah yang sesuai dengan kantong Anda.Desain PlaygroundDesain playground yang akan Anda pesan bisa sesuai dengan desain playground yang ada pada kami. Model playground yang ada pada artikel ini atau artikel lain yang ada pada web ini bisa Anda jadikan gambaran untuk model desain playground anak yang akan Anda pesan. Bisa juga Anda buat desain sendiri selanjutnya Anda kirimkan kepada kami, kami akan membuatkan playground anak yang sesuai dengan pesanan Anda. Untuk warna, baik itu warna perosotan spiral, terowongan atau warna atap juga bisa sesuai dengan selera Anda.Sebagian besar konsumen yang membeli playground anak pada kami memesan playground yang desainnya dari kami karena mereka mungkin tidak mau ribet-ribet. Memang untuk desain playground yang sudah ada pada kami, proses pembuatannya lebih cepat daripada yang harus didesain dari awal. Yang memakan waktu adalah ketika Anda memesan bentuk mainan fiber yang baru, karena untuk mainan fiber, tidak bisa langsung dibuat, harus dibuat cetakan terlebih dahulu baru bisa diproduksi.Kualitas TerjaminKualitas barang adalah salah pertimbangan konsumen ketika akan membeli playground anak outdoor-indooor atau produk fiber kami yang lain.

pabrik seluncuran perosotan anak

pabrik seluncuran perosotan anak

Untuk apa membeli sebuah barang kalau kualitas dari produk itu tidak baik. Maka dari itu, kami selalu berusaha untuk menjaga kualitas dari playground anak yang kami jual. Bagi kami, kepuasan konsumen akan kualiatas playground anak yang kami buat adalah salah satu kebanggaan tersendiri. Kualitas bagus, harga playground anak indoor-outdoor dan produk kami yang lain juga tidak kami jual sangat murah. Untuk apa kami jual barang murah tapi kualitas rusak? Sama saja merusak kepercayaan konsumen kami.Produk kami yang lain,Selain jual playground anak indoor-outdoor, permainan anak yang bisa Anda pesan pada kami adalah jungkitan anak, ayunan kereta anak, panjat tambang anak, mandi bola, dan juga permainan edukasi .

# Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via telp/Wa atau langsung berkunjung ke workshop kami #

Bagikan informasi tentang jual perosotan seluncuran anak kepada teman atau kerabat Anda.

jual perosotan seluncuran anak | Jual Produk Fiberglass

Belum ada komentar untuk jual perosotan seluncuran anak

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
perosotan spiral

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual perosotan spiral *Harga Hubungi CS
Pre Order / SLIDE S42
*Harga Hubungi CS
Pre Order / SLIDE S42
perosotan untuk paud dan tk

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

harga perosotan fiber *Harga Hubungi CS
Pre Order / SLIDE : R25
*Harga Hubungi CS
Pre Order / SLIDE : R25
perosotan boomerang slide

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

harga perosotan waterboom termurah *Harga Hubungi CS
Pre Order / Boomerang slide
*Harga Hubungi CS
Pre Order / Boomerang slide
SIDEBAR

Alamat kantor & Workshop

JL. Karadenan kaumpandak No 4 Kec Cibinong Kab Bogor - Jawabarat
Telp : 0251 8654252
Mobile : 087870447720
WhatsApp : 087870447720
Email : mwgfiber@gmail.com